Jumat, 28 Juni 2013

Karimun Jawa Tour

karimun jawa
Karimun jawa : Jika anda penyuka travelling baik itu dengan cara anda sendiri ataupun dengan bantuan biro jasa tour and travel yang banyak bertebaran di setiap kota dengan banyak tujuan wisata baik didalam maupun luar negeri. Cari referensi sebanyak - banyaknya sebelum memilih biro perjalanan wisata anda. Anda bisa menggunakan media internet seperti Google, Facebook dan Twitter untuk mencari tahu seberapa profesional sebuah biro perjalanan wisata. Jelas, biro wisata yang baik adalah biro wisata yang memiliki paling sedikit komplain.

Tanyakan juga pada karimun jawa tour yang anda pilih apakah biaya yang tercantum dalam paket wisata sudah termasuk tiket masuk ke tempat - tempat yang akan anda kunjungi, penggunaan peralatan (snorkling/diving), transportasi darat di pulau karimun jawa (Tidak ada kendaraan umum di Karimun) dan biaya untuk makan, snack dan minuman selama anda berwisata. Jangan sampai anda tergiur harga murah, tetapi lebih banyak lagi biaya yang harus anda keluarkan di lokasi wisata, sehingga budget anda menjadi membengkak.

Saat anda sudah mendapatkan biro jasa karimun jawa tour yang bagus dan profesional.


Jangan tunggu lama untuk memesan tempat dan berlibur ke karimunjawa, sebab Ikan badut yang lucu telah menunggu anda karimun jawa murah untuk bermain bersama, belum lagi ikan - ikan hias lain yang tak sabar ingin anda beri makan. Snorkeling sambil menikmati keindahan berbagai terumbu karang juga menjadi agenda wajib bagi anda yang hendak berkunjung ke Karimun. Anda merasa pemberani atau hobi memacu adrenalin? Jangan lewatkan kesempatan untuk berenang bersama dengan ikan hiu.

Di bawah air karimun jawa ada fauna akuatik yang terdiri atas 242 jenis ikan hias dan 133 genera akuatik.


Selain alam air, anda juga dapat menemukan bervariasi fauna seperti rusa dan kera ekor panjang di daratnya. Karimun juga menjadi rumah fauna langka yaitu elang laut dada putih di Pulau Burung dan Pulau Geleang. Hewan langka lainnya adalah dua jenis penyu, yaitu penyu sisik dan penyu hijau.

Sebelum merencanakan perjalanan anda ke karimun tour, pastikan bahwa Anda datang pada bulan yang tepat. Waktu berkunjung terbaik ke Karimun Jawa adalah bulan April hingga Oktober, karena pada musim angin barat yang biasanya jatuh pada bulan november hingga maret, cuaca kerap kali tidak bersahabat untuk kegiatan berlayar ataupun berwisata. Kadang tour seperti itu juga mempunyai paket wisata yang lain misalnya paket bromo semeru dan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar